The Baby Journal: Don’t let the bed bug bites…

IMG-20141111-WA001

Gini nih kalau cowok…

Second edition of baby journal, two years later. Hahahaiii… yang niatnya mau nulis milestone-nya Ael setiap bulan, ga kesampaian. Karena hobi menunda, akhirnya baru berhasil mengeluarkan edisi berikutnya menjelang ulang tahun yang ke dua. Ga papa lah ya, segmen nya berlaku retroaktif aja.

Punya bayi cowok ternyata beda ya bok daripada cewek… bukan cuma kelakuannya yang lebih pecicilan, tapi concern atau penyakitnya pun berbeda. Mungkin karena Naila dulu adalah bayi yang cukup minim kekuatiran, jadiĀ aga kaget juga dengan pengalaman bayi cowok kali ini. Makanya sebenernya banyak sih yang bisa dibahas disini… Tapi untuk edisi kedua ini, mari membahas suatu kejadian yang baru aja terjadi, bahkan belum resolve sih.

Peribahasa di atas ada bukan tanpa alasan… walaupun bukan secara harafiah serangga dari tempat tidur yang menggigit, but they do bite and suck the blood out of you! Gigitan nyamuk mah biasa… tapi ketika binatang lain yang menggigit dan mengambil sesuatu dari tubuh kita? I feel violated. Dan karena anak kita (kita? gue kalii…) suka banget guling-gulingan dan main di taman, maka bukan ga mungkin terkena gigitan serangga ini. Hence, this edition is about the bug that bites…

Continue reading →

The Baby Journal: Interlude

Jakarta, (started at) march 8th 2013

RafaelOne thing I have always wanted to do was to record Naila’s milestone during her baby and toddler period… Well, that ship has sailed!! But lucky enough, I think I have my other shots, cause now I have the latest creation of me and my husband. Please greet the new member of Ardiwiwoho’s: Rafael Bawonoputro Ardiwiwoho!

Continue reading →