About

Tentang saya

Perkenalkan! Nama saya Rubina Astari. Saya senang menulis, karena sejujurnya saya merasa tidak berkompeten dalam bahasa lisan. Otak saya sering dipenuhi kata-kata yang tidak terangkai, dan kadang menjadi ruwet kalau tidak saya tumpahkan. Ada satu pepatah yang bilang, bila saat anda bangun pagi dan hal pertama yang ingin anda lakukan adalah menulis… berarti anda adalah seorang penulis – rasanya saya mendengar pepatah itu dari film SISTER ACT 2 – maka saya merasa saya seorang penulis, walaupun tidak mendapat pengakuan dari manapun; dan saya pun tidak berharap akan ada seseorang yang melakukannya… lagipula mana ada sih penulis yang dalam tulisannya menggunakan beberapa bahasa semau-maunya seperti yang saya lakukan? Jadi pada dasarnya saya hanya memuntahkan kata-kata yang bergelumut di otak saya ke kantong muntah ini.

Tentang barfbag

Seperti yang sudah saya jelaskan, saya hanya memuntahkan apa yang ada di otak saya, tanpa ada aturan penulisan, tanpa ada satu bahasa utama. Apa yang terlintas akan saya keluarkan agar tidak mengendap dan menjadi kanker otak. =D

Pada dasarnya blog ini berbahasa Indonesia, namun karena kemampuan berbahasa saya yang mungkin agak kurang sehingga membuat saya kadang tidak bisa mengekspresikan  sesuatu menggunakan bahasa ibu saya, maka disana sini akan ada bahasa inggris, bahasa jerman, bahkan bahasa yang saya buat-buat sendiri. Harap maklum saja ya!!!

Pada umumnya blog ini akan berisi celotehan saya mengenai apa pun yang menarik perhatian saya. Tentang keluarga, anak saya, keluhan-keluhan saya, cerita perjalanan saya, kecanduan saya terhadap kdrama dan hobi baru saya; skenario film. Semuanya akan saya tulis semau-mau saya untuk konsumsi (sepertinya) orang-orang berbahasa indonesia, kecuali cerita-cerita saya tentang negara saya yang saya cintai ini. Karena saya memiliki jiwa nasionalisma yang ehm… (cukup) tinggi. Saya akan mencoba menceritakan tentang negara saya ini dengan bahasa Internasional. Siapa tahu bisa menaikkan harkat dan martabat bangsa yang sedang loyo.

Anda bisa saja menyukai tulisan saya… membencinya… menganggapnya sok kebule-bulean… membosankan… picisan. Wah, menjatuhkan diri sendiri ini namanya!! Tapi yang pasti saya harap anda menikmatinya, walaupun sebagai bahan celaan. Kata orang: publikasi buruk tetap sebuah publikasi!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s