It’s a beautiful mornin’

Jakarta, 21 Oktober 2010

Dulu waktu gue masi di Jerman, gue sukaaaaa banget jalan-jalan on spring or autumn time. Saat hawanya ngga terlalu dingin atau terlalu panas, saat gue bisa pake baju layaknya orang normal. And as I walked I would breath as deep as I could… menikmati segar dan bau udara disana. I loved to do that… so much that I know I would miss it.

This morning, I felt that same air.

Tadi waktu bukain Ayah pager buat ke kantor, gue ngerasa udara hari ini enak banget. Cerah dengan awan yang merata. Jadi bukan yang bergumul-gumul gitu… mungkin itu sebabnya matahari ngga terlalu terik. Diterpa angin pagi yang segar, dengan udara yang belum kena polusi, gue sedikit ngerasa deja vu. And I thought, What a beautiful morning. Tiba-tiba aja mood gue naik sedikit.

I felt this same way, duluuuuuuu banget. Masih SMP kali ya, gue nemenin nyokap ke Rawabelong dan saat itu udaranya enak banget. Menjelang mendung, tapi ngga panas dan belum gelap. And as I walked between aisles of flower, I thought of a lot of thing. Well, imagined to be exact sih. Sebagai boyfriendless girl since baby, gue membayangkan rasanya kalo punya cowok. Ahahahaha!! Jijik ya? I think the weather brought up romantic mood in me.

It’s so funny how little things could brighten up your day, yeah?!

2 Comments

Leave a Reply

