Hello world!

This is meee!!! Postingan perdana nich (silakan dibaca sesuai ejaannya yaaa!)… Just wanna give you a heads up. What to expect on future posts.

Pertama-tama pastinya gue bakal mengimport tulisan-tulisan yang selama ini dah lahir dan tertelantarkan. Silakan dibaca-baca koleksi lama saya… mereka sudah melanglang buana di dunia maya dari friendster ke facebook, dan mudah-mudahan berakhir selamanya untuk waktu yang tak terbatas di wordpress. Amiin Ya Allah!! Kuatkan diriku. kikikik…

Kemudian bersiaplah untuk baca muntahan kata-kata gue tentang apa aja disekitar gue. All the rant, rave, nag… just bare with me, okaaay! Then again, this barfbag is for MY word vomit. Kadang mungkin cerita senang-senang, lucu, sedih, ngeluh, post dengan pemikiran mendalam, penuh renungan, post tanpa perlu mikir. Semoga saya bisa serajin itu ya sodara-sodara!!

Trus trus trus… I’ll be writing reviews. Books, film, website, kdrama… apa pun yang gue anggap menarik. Mudah-mudahan cukup rajin juga untuk menjalaninya. Yang pasti untuk review, eijke tulis dalam bahasa aja ya. (*meminjam terms masa kini) Secara kan, review dalam bahasa inggris pasti udah banyak tuh yaaa – referring to kdrama review.

And terakhir, seperti yang udah gue ceritakan… gue punya hobi baru menulis screenplay. So, buat yang pingin baca fiksi-fiksi rom com ngga penting – I only write rom com since my brain capacity would not allow me to write any suspense or twisted detective stories – silakan dibaca-baca dan diberi feedback yaaa.

Oh ya, karena gue bercita-cita untuk menjelajah bumi pertiwi kita ini (even if it takes a thousand years), gue juga akan cerita-cerita perjalanan itu. Tapi khusus untuk bagian ini, gue akan tulis dalam bahasa inggris, siapa tahu gitu yaaa… bisa mempromosikan indonesia kita yang tercinta ini. Hal ini termasuk gerakan cinta indonesia yang sedang gue galakkan. Untuk gue dulu pada awalnya. Hehehe…

Well, that’s about it I guess. I hope you all can enjoy reading it as much I do writing it. Peace out!!

3 Comments

Leave a Reply

